Piala Dunia U-20 Ditunda Gara-Gara Corona

Piala Dunia U-20 Ditunda Gara-Gara Corona


Halo teman - teman, salam kenal....

Ini blog-ku yang pertama.  Aku membuatnya untuk tugas komputer.  Pak Rizky, guru komputer kami, menyuruh kami membuat blog dan menulis tentang olah raga.

Aku suka olah raga. Sepak bola, badminton, bersepeda dan berenang.  Tapi gara-gara korona, olah raga jadi tidak bebas lagi.  Aku tidak bisa berenang di kolam renang favoritku karena kolamnya ditutup.  Tidak bisa berenang bersama-sama karena itu bisa menularkan corona.  Danau dan taman tempat aku dan keluargaku sering joging juga ditutup.  Kalau joging di jalanan sekitar kampungku harus pakai masker, jadinya repot.

Teman-teman di kampungku sering mengajakku main bola di lapangan.  Mama menyuruhku pakai masker. Tapi banyak temanku yang tidak pakai masker.  Lalu, suatu hari ada keluarga temanku yang sakit Covid.  Sejak itu, kami tidak pernah main bola lagi.  Semua orang di kampungku harus waspada dan berhati-hati.

Sebenarnya Ayahku mau mengajakku nonton Piala Dunia U-20.  Tahun depan Piala dunia U-20 akan diselenggarakan di INDONESIA!!  Piala Dunia U-20 itu adalah pertandingan sepak bola internasional. Tahun depan, pertandingan itu akan diselenggarakan di stadion-stadion di Indonesia.  Salah satunya di Stadion Mandala Krida di Yogyakarta.  Kami akan menonton pertandingan itu di Yogyakarta.  Kapan lagi melihat langsung pertandingan sepak bola internasional.


Tapiiii......karena pandeminya nggak selesai-selesai, Piala Dunia U - 20 akan ditunda.  Tidak jadi tahun depan.  Haduuhhh.....penonton kecewaaa.....


Komentar

Posting Komentar