8 HEWAN YANG BIKIN MACAN TUTUL KABUR KE ATAS POHON

Halo teman-teman, kali ini aku akan membagikan 7 hewan yang bikin macan tutul kabur keatas pohon.
 
1.  Singa
Level singa emang di atas macan tutul.  Beberapa kali macan tutul kabur keatas pohon karena dikejar oleh para singa.


2.  Harimau
Harimau adalah kucing terbesar.  Mereka memang  kuat  dan menjadi raja dihabitatnya.  Macan tutul beberapa kali kabur ketas pohon karena diserang harimau. 



3.  Anjing liar afrika
Sebenarnya  macan tutul bisa saja megalahkan anjing liar afrika . Masalah nya mereka berkelompok dan macan tutul sendirian.  Anjing liar afrika berbeda dengan anjing hutan.


4.  Hyena
Kalo ini baru lawan seimbang.  Keduanya saling berebut mangsa,  wilayah kekuasan dan saling memangsa. Beberapa kali macan tutul kabur karena di kejar hyena, karena hyena selalu menyerang dengan berkelompok.



5.  Kerbau
Kerbau dewasa terlalu besar bagi macan tutul.  Macan tutul tidak memburu kerbau.   Beberapa kali macan tutul  kabur karena dikejar kerbau. Ketika macan tutul udah di atas pohon, kerbau tidak bisa berbuat apa-apa.


6.  Wildebeest
Wildebeest sering di buru macan tutul meski wildebeest punya ukuran yang agak besar.  Tapi wildebest berani menyerang balik dan membuat macan tutul kabur ke atas pohon.  Sepertinya macan tutul harus berwaspada dengan wildebeest.



7.  Babi hutan
Entah babi hutan atau warthog biasanya diburu oleh macan tutul.  Tapi tak jarang mereka menyerang macan tutul bahkan ada macan tutul yang harus kabur ke atas pohon.



8. Baboon 
Pohon adalah tempat aman bagi macan tutul dengan syarat di atas pohon tidak ada baboon.  Meskipun mangsa tapi baboon cukup ditakuti oleh macan tutul karena berani menyerang balik.   Nah mau lari kemana coba kalo yang ngejar para baboon mau lari terus dikejar mau ke atas pohon babbon malah bisa manjat.

Itu lah informasi yang aku bagi kan teman-teman.  Terimakasih telah membaca blog ini.  Jumpa lagi lain waktu yaa...

#animalworld
#duniahewan

Komentar